Vol. 20 No. 1 (2016): Jurnal Penelitian Pers dan Komunikasi Pembangunan

Jurnal Penelitian Pers dan Komunikasi Pembangunan (Jurnal P2KP) kali ini terbit disertai dengan edisi daring (online), sedangkan edisi cetak jurnal mulai dari Volume 20 Nomor 1 ini hanya dicetak terbatas.

 Pada Volume 20 Nomor 1 ini berisi tulisan beragam mulai dari kajiang mengenai acara televisi Let Me In yang memperkenalkan bisnis tabu, yang ditulis oleh penulis dari Universitas Dian Nuswantoro Semarang, lalu ada Stereotip, Prasangka, dan Dinamika Antar Etnik di Sulawesi Tengah, yang ditulis oleh penulis dari Universitas Tadulako. Kemudian dari kajian regulasi, dari penulis Universitas Padjajaran, Kajian media berupa Strategi Marketing Hary Tanosoedibjo yang ditulis oleh penulis dari Universitas Negeri Surabaya, dan Pengalaman Masyarakat Adat Boti di NTT yang ditulis dari penulis Universitas Nusa Cendana Kupang.

Demikian kiranya, semoga artikel terdapat pada jurnal kal ini dapat memberikan manfaat bagi ilmu pengetahuan maupun bagi para pengambil kebijakan dan para stakeholder yang terlibat.

 

Banjarmasin, Juni 2016

 

Redaksi

Published: 2016-06-04