Vol. 19 No. 2 (2015): Jurnal Penelitian Pers dan Komunikasi Pembangunan

Jurnal Penelitian Pers dan Komunikasi Pembangunan Volume 19 Nomor 2, Oktober berisi tulisan dari beberapa peneliti dari Kementerian Kominfo maupun akademisi. Peneliti yang masuk artikel pada terbitan jurnal kali ini adalah Laila, peneliti Balai Pengkajian dan Pengembangan Komunikasi dan Informatika (BPPKI) Banjarmasin dengan membahas Eksistensi Media Tradisional, Atjih Ratnawawi Peneliti Pusat Penelitian Penyelenggaraan Pos dan Informatika, yang menyajikan topik Kepuasan Pelanggan terhadap pengiriman di Kantor Pos Bandung, Hartinigsih Peneliti BPPKI Banjarmasin, mengenai Konten Media Massa Terhadap Konflik di Kabupaten Sigi, serta Kasiyanto Peneliti BPPKI Surabaya, yang membahas Kebutuhan Informasi Bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah. Selain itu dari akademisi adalah Atika dan Tri Indah Rusli dari FISIP Univesitas Lambung Mangkurat dan FKIP Universitas Muhammadiyah Kendari, yang mengangkat tema Radio Komunitas.

Dewan Redaksi Jurnal Penelitian Pers dan Komunikasi Pembangunan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Mitra Bestari (Peer Reviewer) yang telah menelaah naskah yang dimuat pada edisi Vol. 19 No.2, Oktober Tahun 2015:

  1. Muhammad Farid, M.Si
  2. Muliadi Mau, S.Sos., M.Si
  3. Drs. Widodo Agus Setianto, M.Si
  4. Fahriannoor, S.IP., M.Si.

Demikian kiranya, semoga artikel terdapat pada jurnal kal ini dapat memberikan manfaat bagi ilmu pengetahuan maupun bagi para pengambil kebijakan dan para stakeholder yang terlibat.

 

Banjarmasin, Oktober 2015

 

Redaksi,

Published: 2016-08-22