Jurnal Penelitian Pers dan Komunikasi Pembangunan (Jurnal P2KP) kali ini terbit dengan berbagai hasil penelitian dari berbagai instansi dan berbagai bidang ilmu untuk menambah keilmuan dan berpartisipasi dalam penyebaran ilmu pengetahuan

 Pada Volume 22 Nomor 1 ini berisi tulisan mengenai kajian framing media massa tentang kasus percaloan mahasiswa baru di Universitas Hasanuddin, lalu masih dalam bidang ilmu komunikasi terdapat tentang bagaimana strategi sebuah perusahaan dalam mengkomunikasikan segala hal dalam masa krisis. Selain itu terdapat kajian terhadap pengawasan anak oleh orang tua pada era digital. Lalu penelitian selanjutnya yang juga menarik adalah bagaimana aktualisasi diri mahasiswa dengan menggunakan perias diri. Dan tulisan terakhir bagaimana Netiket, atau etika dalam berjejaring sosial yang diangkat oleh peneliti dari Aceh.

Demikian kiranya, semoga artikel terdapat pada jurnal kal ini dapat memberikan manfaat bagi ilmu pengetahuan maupun bagi para pengambil kebijakan dan para stakeholder yang terlibat.

Dewan Redaksi Jurnal Penelitian Pers dan Komunikasi Pembangunan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Mitra Bestari (Peer Reviewer) yang telah menelaah naskah yang dimuat pada edisi Vol. 22 No. 1 Juni 2018

  1. Muhammad Farid, M.Si
  2. Juhriansyah Dalle, S.Pd., S.Si., M.Kom., Ph.D.
  3. Fahriannoor, S.IP., M.Si.
  4. Yudho Giri Sucahyo, M.Kom., Ph.D

Selain itu redaksi juga mengucapkan terima kasih kepada Pelindung Jurnal Penelitian Pers dan Komunikasi Pembangunan yang juga Kepala dari BPPKI Banjarmasin (BPSDMP Kominfo Banjarmasin), Laila, SH. M.Med.Kom., yang telah memasuki masa purna-bakti saat jurnal ini dalam proses penerbitan.

Published: 2018-06-09