Pemberhentian Jurnal Cetak

2020-04-21

Dengan semakin meluasnya penyebaran Covid-19 di Indonesia mempengaruhi anggaran keuangan pemerintah, yang secara langsung berdampak juga dengan penerbitan Jurnal Penelitian Pers dan Komunikasi Pembangunan.

Jurnal Penelitian Pers dan Komunikasi Pembangunan selama ini dalam penerbitan didukung sepenuhnya oleh Balai Pengembangan SDM dan Penelitian Komunikasi dan Informatika Banjarmasin, Badan Litbang SDM, Kementerian Komunikasi dan Informatika.

Karena masalah anggaran tersebut, untuk Volume 24 No.1 Juni 2020 dan No.2 Oktober 2020, kami tidak menerbitkan jurnal dalam bentuk cetak. Begitu juga dengan penulis yang tulisannya terbit pada volume tersebut, kami tidak memberikan salinan cetak berupa cetak penuh dan cetak saku.

Tidak terbitnya Jurnak P2KP secara cetak untuk pertama kali sejak 1996 ini semoga tidak berlangsung lama, dan pada terbitan berikutnya kami dapat menerbitkan terbitan cetak yang sudah kami lakukan selama 23 tahun, semoga kami masih dapat memberikan jurnal cetak penuh sebanyak dua eksemplar dan satu cetak saku kesetiap penulis.